Wednesday, August 10, 2011

Snakes on a Plane (2006) BRRip

Release Date :
Info : IMDb
Quality : BRRip 720p
Genre : Action | Thriller
Starring : Samuel L. Jackson, Julianna Margulies and Nathan Phillips






[500 MB .mkv]

Subtitle
Click Here

Watch Trailer

Screen

SINOPSIS

Apa jadinya jika kita memiliki teman seperjalanan sejumlah ular berbisa, pasti menakutan dan bikin panik. Kericuhan, rasa depresi dan ketakutan menjadi tiga poin utama yang ditonjolkan dalam film thriller SNAKE ON A PLANE.
Film yang sebagin besar mengambil setting pesawat yang tengah mengudara ini menggambarkan kondisi dan situasi para penumpang yang harus bertahan dan melawan serbuan reptil berbisa tanpa harus keluar dari pesawat.
Ancaman tersebut harus dihadapi Neville Flynn (Samuel L. Jackson), seorang agen FBI yang ditugaskan mengawal saksi kejahatan, Sean (Nathan Phillips). Sean menjadi target kawanan gang usai menyaksikan aksi pembunuhan seorang pengacara, namun tanpa di sadarinya nyawanya sendiri harus tercancam.
Untuk meyakinkan kejahatan yang dilakukan kelompok gang pimpinan Kim, Sean harus terbang ke Los Angeles dengan pesawat Pacific Air 121, sayang niat ini tercium Eddie Kim. Untuk mencegah Sean bersaksi, Eddie menyuruh seseorang untuk menyabotase pesawat yang akah ditumoangi Sean, dengan menyelundupkan sejumlah ular berbisa dalam pesawat. Sayang ulah Eddie juga mengacam nyawa seluruh penumpang termasuk dua pilot yang tewas karena serangan berbisa yang sebelumnya diberi obat perangsang agar lebih agresif dalam menyerang mangsanya

No comments:

Post a Comment